Jumat, 26 Maret 2010

Crankcase Dan Rasio

Crankcase Yamaha X1

Crankcase Yamaha X1 di Import dari Thailand untuk keperluan balap dan sangat cocok dipasangkan dengan bak kopling X1.


Material yang ringan dan kuat serta tingkat presisi yang tinggi akan mendukung tercapainya performa mesin yang terbaik.

Dapat diaplikasi untuk Yamaha Jupiter Z dan tanpa banyak melakukan modifikasi.

Sekat Magnet Kering Yamaha Jupiter Z SND

Sekat magnet kering Yamaha Jupiter Z, produk dari SND menggunakan bahan aluminium alloy dengan proses fabrikasi yang modern, menghasilkan kepresisian dan hasil finishing yang baik.


Sangat cocok untuk keprluan balap dimana magnet racing adalah kombinasinya. Mudah dalam instalasi dan ringan serta tersedia warna silver dan hitam.

Sekat Magnet Kering DDX


Keren "sekat" magnet kering digunakan untuk sistem pengapian AC pada Yamaha Jupiter Z.


Terbuat dari bahan aluminium ringan dan kuat. Mudah dalam pemasangan serta presisi. Sangat cocok untuk modifikasi mesin dengan menggunakan magnet racing.

Rasio

Rasio Yamaha Jupiter dengan konfigurasi super close membuat tenaga mesin tersalur tanpa hentinya menuju roda.

Ukuran rasio gear 1 (14-35), gear 2 (18-33) gear 33 standar dan tidak termasuk paket penjualan, gear 4 (20-22).

Rasio close Yamaha Jupiter memberikan respon yang cepat dan tepat dalam meneruskan tenaga menuju roda belakang. Ukuran rasio gear 1 (13-36), gear 2 (16-29), gear 4 (20-22).

Rasio Grasstrack Yamaha F1ZR untuk kelas bebek modified dengan konfigurasi close membuat tenaga mesin tersalur tanpa hentinya menuju roda. Ukuran rasio gear 1 (14-30), gear 2 (18-26), gear 3 (20-24), gear 4 (21-23).

Rasio Grasstrack Yamaha F1ZR untuk kelas bebek standart dengan konfigurasi close membuat tenaga mesin tersalur tanpa hentinya menuju roda. Ukuran rasio gear 1 (13-36), gear 2 (17-28)

Rasio set Kawasaki Blitz, terdiri dari gigi 1 hingga 4 (FULL SET) dengan bahan material yang teruji tangguh dan proses produksi yang presisi, meneruskan tenaga mesin secara optimal hingga roda belakang secara kontinu, menghasilkan akselerasi maksimum. Tersedia dengan ukuran gear 1 (16/41), gear 2 (18/38), gear 3 (25/31), gear 4 (29/28).

Per Kopling Yamaha YZ 125

Per kopling Yamaha YZ 125 (genuine part), dapat diaplikasikan untuk perangkat kopling mesin bebek.

Kekerasan dan material yang baik sehingga mempunyai daya tahan pemakaian yang lama. Telah terbukti pemakaiannya di special engine.

Bak kopling Suzuki Smash

Bak kopling Suzuki Smash asli Thailand, terbuat dari bahan aluminium ringan dan kuat.Dilengkapi dengan kopling manual lengkap dengan stut dan lever serta termasuk juga crankshaft pendek pada set penjualan.

Proses produksi yang presisi dan sesuai dengan standar pabrik, memudahkan dalam instalasi dan setting mesin.

Bak Kopling Jupiter Z SND

Bak kopling SND untuk Jupiter Z dilengkapi dengan perangkat kopling manual, lengkap dengan stut dan lever.

Dari bahan aluminium ringan dan kuat untuk menjaga ketahanan, proses produksi yang presisi dan sesuai dengan standar mesin asli sehingga mudah dalam instalasi dan setting.

Bearing Krukas Highspeed





Bearing krukas FAG 6205TB.P63 high speed series, untuk Yamaha Jupiter Z, Yamaha F1ZR dan Kawasaki Blitz. Memiliki kemampuan bekerja pada putaran tinggi, meminimalkan gesekan sehingga performa mesin yang dihasilkan akan lebih maksimal tersalur menuju transmisi.

Bearing krukas FAG 6304TB.P63 high speed series, untuk Yamaha Jupiter Z. Memiliki kemampuan bekerja pada putaran tinggi, meminimalkan gesekan sehingga performa mesin yang dihasilkan akan lebih maksimal tersalur menuju transmisi.


Bearing racing IBC 6205 dan IBC 6304 dengan spesifikasi high speed, digunakan untuk keperluan racing, meminimalkan gesekan sehingga putaran mesin akan lebih ringan dan tinggi.

Material yang kuat dan daya tahan yang baik dengan dukungan pelumas yang baik. Dapat diaplikasikan untuk Yamaha Jupiter, F1ZR, Kawasaki Blitz dan lain-lain dengan kode yang sama.

Minggu, 21 Maret 2010

Pack Blok (paking blok)

Pack blok atau sering kita sebut dengan paking blok biasanya terbuat dari bahan kertas yang penggunaanya sekali. Bahan kertas yang digunakan selain hanya sekali pakai juga tidak tahan tekanan, sehingga ketika terjadi proses pengepresan yang terjadi pada pengencangan baut kepala silinder akan mengalami penipisan, akibat yang terjadi adalah berubahnya perhitungan ruang bakar.



Pack blok dengan bahan alumunium akan lebih tahan lama karena dapat digunakan untuk berkali-kali pemakaian dan tahan terhadap tekanan yang dikenakan. Pack blok tersedia dalam berbagai ukuran yang berfariasi mulai dari 0,3 mm, 0,5 mm, 1,0 mm, 1,8 mm. Tersedia untuk Yamaha, Honda dan Suzuki.